EKONOMI BISNIS

Teror Bom Tidak Mempengaruhi Aktivitas Perekonomian Surabaya

Laporan J. Totok Sumarno | Senin, 14 Mei 2018 | 12:27 WIB
Kepadatan di Jalan Kembang Jepun Surabaya, Senin (14/5/2018). Foto: Totok suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Aktivitas perekonomian di Jalan Kali Malang, Jalan Cokelat, dan Jalan Kembang Jepun Surabaya, Senin (14/5/2018) siang, masih berjalan seperti biasa. Ketiga ruas jalan ini terletak di dekat Jalan Sikatan, tempat Markas Polisi Resort Kota Besar Surabaya berada.

Beberapa pemilik toko di Jalan Kembang Jepun mengatakan, mereka tahu ada ledakan di Markas Polisi Resort Kota Besar Surabaya, tadi pagi. Namun, mereka beranggapan aktivitas perekonomian tetap harus berjalan.

Juru parkir di jalan tersebut juga mengatakan, dia tahu peristiwa tersebut, tapi pekerjaan harus tetap dijalankan untuk menafkahi keluarga.

Berdasarkan pantauan, keramaian di pusat perekonomian tersebut seakan tidak terpengaruh isu teror bom. Kemacetan juga masih mewarnai ruas Jalan Kembang Jepun.(tok/iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 1
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA