EKONOMI BISNIS

Clearance Sale Furniture, Baru Dirakit Langsung Dibeli !!

Laporan J. Totok Sumarno | Kamis, 10 Agustus 2017 | 17:32 WIB
Konsumen dan pecinta furniture ekspor di SSC. Foto: Totok suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Meski baru dibuka Kamis (10/8/2017), sejumlah transaksi langsung terjadi di arena clearance sale furniture kualitas ekspor produk Integra di gedung Suara Surabaya Center (SSC). Bahkan konsumen pecinta furniture ekspor ada yang langsung membeli produk sementara sedang dirakit.

"Karena konsumen tahu bahwa produk-produk Integra utamanya yang kwalitas ekspor adalah produk yang bagus. Barang masih sedang dirakit untuk display, justru langsung dibeli. Beberapa konsumen tadi langsung bertransaksi sesaat setelah pintu SSC dibuka," terang Dewiyana general manager communication Integra.

Dewiyana menambahkan bahwa konsumen memang sejak lama tahu dan mengenali produk-produk Integra terutama produk ekspor untuk pasar Amerika dan Eropa. "Oleh karena itu, kami anjurkan kepada masyarakat segera ke SSC. Produk kami beberapa memang tergolong limited," kata Dewiyana.

Sekurangnya 1.000 item furniture diantaranya kursi, meja makan, bangku, tempat tidur dan konsole berbahan dasar kayu Mahoni dan Trembesi untuk pasar ekspor Amerika dan Eropa dihadirkan pada clearance sale yang dijadwalkan bakal berakhir pada 13 Agustus 2017 nanti.

Setiap hari, lanjut Dewiyana, ketika ada produk yang keluar maka pihaknya langsung mengisi dengan produk baru lainnya. "Sehingga setiap hari dapat dipastikan akan hadir produk-produk furniture baru yang berbeda," ujar Dewiyana.

Cintya satu diantara konsumen furniture kwalitas ekspor saat ditemui suarasurabaya.net, mengaku senang dengan banyaknya item produk yang ditawarkan Integra sehingga memudahkan untuk memilih produk sesuai keinginan.

"Biasanya kalau diclearance sale lainnya produknya sedikit. Kalau disini banyak sekali item produknya, dna yang pasti harganya memang jauh dibawah harga aslinya. Kalau tidak beli sekarang takutnya malah kehabisan," kata Cintya.(tok/den)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.